No icon

CIRI HP DI SADAP

Jika HP Cepat Panas, Kenali SERANGAN HACKER INI

1. HP Cepat Panas

https://asset.kompas.com/data/photo/2015/04/28/1132090shutterstock-234061117780x390.jpg

Pernahkan anda mengalami HP Panas, tetapi jarang menggunakannya. maka dimungkinkan hp anda diretas, meskipun kemungkinan ini tidak selamanya benar. Saat ini ada banyak mallware ataupun software penyadap hp, dengan maksud untuk memata-matai dan mengintai setiap tindakan atau perilaku anda. Panas dalam aplikasi peretasan terjadi karena mallware atau software pengintai memanfaatkan port / pintu dengan akses internet memanfaatkan Camera, video ataupun dapat mencuri file di dalam hp kita, untuk dipindahkan di tempat lain.

2. Kuota cepat habis

https://selular.id/wp-content/uploads/2017/03/hacker.jpg

Kuota yang cepat habis tanpa kita menyadari tentunya sangat menjengkelkan, ketika kita tidak merasa mengakses hal-hal yang membutuhkan bandwith besar. Ketika itu sering terjadi, segera buka pengaturan aplikasi cek aplikasi yang menghabiskan banyak kuota, kemudian segera matikan aplikasi yang mencurigakan dan kita tidak tahu asal muasalnya.

3. Kamera depan sering hidup sendiri

https://encrypted-tbn2.gstatic.com/shopping?q=tbn:ANd9GcQia5YP2lrN_7c4PtADIP35Up1_tp9eM3QuXTK3pfl15r_Ta2cNEOlkx9qOYzl-IixodHMh-vdJ&usqp=CAE

ketika tiba2 kamera depan aktif sendiri, perlu kiranya kita curiga, karena sebagian peretas memanfaatkankamera depan untuk memata-matai kita, mengambil video kita atau melakukan screen shoot jarak jauh.

Comment