No icon

Macbook

Alasan kuat kenapa Pakai Macbook Jadul

Dalam melakukan pekerjaan apapun, terkadang kita sudah terbiasa menggunakan beberapa tools, atau sofware maupun OS tertentu yang sudah familiar dan banyak digunakan oleh orang banyak. Namun terkadang ada beberapa alasan orang untuk menggunakan gadget maupun notebook versi tertentu yang masih populer dan diburu oleh penggunanya, Nah, sobat myandroid, kali ini kita akan ngebahas alasan kenapa banyak orang menggunakan macbook pro versi lama 2012-2013, chek!

1. Gengsi itu mahal

Okelah, untuk brand satu ini memang tidak bisa tergantikan oleh brand lain, logo apple sudah banyak dikenal oleh orang banyak sebagai logo yang kesannya Mahal dan Mewah, Wow, okelah sob, sudah tidak perlu kita bahas lagi, apple masih menjadi salah satu gengsi yang mendunia, karena desain dan operating systemnya machintos merupakan salah satu daya tarik yang tidak dimiliki OS lain

2. Murah

naah, ini yang benar-benar menjadi catatan penting! kenapa murah? yah tentu saja murah ya, karena sudah jadul dan lama, tentunya juga sudah menjadi produk second atau bekas, sehingga tentunya sangat berbeda jauh dengan barunya :)

3. Awet dan Bandel

Segala sesuatu yang dibuat manusia tentunya tidak ada yang sempurna yah, untuk macbook pro satu ini berdasarkan survey pengguna mempunyai daya tahan mesin dan kemampuan yang bagus baik itu untuk editing, desain, grafis maupun untuk coding maupun pekerjaan kantor lainnya.

inilah 3 hal yang menjadi alasan utama para konsumen penggemar notebook banyak memburu macbook pro jadul.

Comment